Astindo dukung promosi destinasi wisata Greater Bay Area | Borneotribun.com

Minggu, 06 Oktober 2024

Astindo dukung promosi destinasi wisata Greater Bay Area

Astindo dukung promosi destinasi wisata Greater Bay Area
Astindo dukung promosi destinasi wisata Greater Bay Area. (ANTARA)
Jakarta - Seiring dengan meningkatnya kunjungan warga Indonesia ke Tiongkok, Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) mempromosikan destinasi wisata Greater Bay Area yang mencakup wilayah Guangdong, Hong Kong, dan Makau.

"Minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Tiongkok semakin meningkat, bukan hanya untuk keperluan dagang tapi juga untuk tujuan berwisata," kata Ketua Umum Astindo Pauline Suharno sebagaimana dikutip dalam siaran pers asosiasi di Jakarta, Minggu.

Pauline menyampaikan bahwa Astindo membantu agen-agen perjalanan menawarkan paket tur dan wisata ke Greater Bay Area, memastikan mereka dapat memfasilitasi penyediaan tiket penerbangan, sarana transportasi, akomodasi, dan objek wisata.

Astindo juga membantu pengembangan produk layanan wisata dengan melibatkan para ahli dan pemimpin opini utama.

Promosi wisata Greater Bay Area dilaksanakan dari 16 September hingga 31 Oktober 2024 dengan dukungan dari biro perjalanan Antavaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Elok Tour, Golden Rama, Panorama Tour, Tara Tour, Smailing Tour, dan Wita Tour.

Greater Bay Area meliputi Daerah Administratif Khusus Hong Kong dan Makau serta kotamadya Guangzhou, Shenzhen, Zhuhai, Foshan, Huizhou, Dongguan, Zhongshan, Jiangmen, dan Zhaoqing di Provinsi Guangdong.

Pewarta : Adimas Raditya Fahky P/ANTARA

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar