Wabup Letak Batu Pertama Pembangunan Gereja GKII Kumpang Ilong | Borneotribun.com

Selasa, 17 September 2024

Wabup Letak Batu Pertama Pembangunan Gereja GKII Kumpang Ilong

Foto: Peletakan batu pertama pembangunan gereja GKII Sp 8 Kedukul, Desa Kumpang Ilong.


SEKADAU - Wakil bupati segala menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gereja Kalimantan Evangelis Indonesia (GKII) Solideo Sp 8 di Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu pada Rabu 11 September 2024.


Kegiatan ini menandai dimulainya pembangunan rumah ibadah yang diharapkan menjadi tempat persekutuan dan kegiatan rohani bagi masyarakat setempat.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah pejabat daerah diantaranya kepala organisasi perangkat daerah, camat belitang hulu, kepala desa kumpang ilong beserta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.


Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kumpang Ilong yang telah berinisiatif membangun gereja ini. 


Menurutnya, Pembangunan rumah ibadah seperti ini tidak hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial yang dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan.


Ia juga berharap agar gereja ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh jemaah dan menjadi simbol keharmonisan kehidupan beragama di kabupaten Sekadau. 


Acara peletakan batu pertama ini ditutup dengan doa sebagai tanda dimulainya proses pembangunan GKI Solideo SP 8 gedung yang diharapkan selesai tepat waktu dan dapat segera digunakan untuk kegiatan peribadatan.


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar