Tutup Turnamen Garoh Cup, Karolin Siap Lakukan Pemberdayaan Hutan Adat | Borneotribun.com

Minggu, 01 September 2024

Tutup Turnamen Garoh Cup, Karolin Siap Lakukan Pemberdayaan Hutan Adat

Tutup Turnamen Garoh Cup, Karolin Siap Lakukan Pemberdayaan Hutan Adat
Tutup Turnamen Garoh Cup, Karolin Siap Lakukan Pemberdayaan Hutan Adat.
LANDAK – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak Karolin - Erani menutup kegiatan turnamen Garoh Cup di Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Jum'at (30/08/24) malam.

Adapun pemenang dalam turnamen Garoh Cup untuk tim putra Juara 1 Tim Kasturi, Juara 2 Tim Senakin, Juara 3 Tim Amubas dan Juara harapan IV Tim Buas, sementara untuk tim putri Juara 1 Tim KVC, Juara 2 Tim Dara Itam, Juara 3 Tim Dara Tariga dan Juara Harapan IV Vo Di Bare.

Karolin Margret Natasa dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan turnamen Garoh Cup yang telah digelar. Karolin menilai turmanen tersebut merupakan wadah selain sebagai  hiburan bagi warga masyarakat, juga sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi bersama para warga.

"Saya hari ini singkat saja ingin memberitahukan kepada kita semua, bahwa saya akan calon kembali dalam pemilihan Bupati Kabupaten Landak diperiode ke dua. Periode tahun pertama saya, saya bisa mengesahkan hutan Laman Garoh disini sampai diakui oleh Presiden Indonesia," ucap Karolin.

Karolin juga meminta agar hutan adat yang ada diwilayah tersebut, dapat terus dipelihara oleh masyarakat kedepan sebagai warisan bagi anak cucu.

"Memang PR nya adalah pemberdayaan hutan itu, makanya tadi pak timanggong tadi bilang empat hari di Sekadau mungkin masih membahas apa yang kita buat dengan hutan itu, tidak merusak lingkungan tapi bermanfaat bagi masyarakat," terang Karolin.

Selanjutnya, Bupati Landak periode 2017-2022 ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat untuk maju di Pilkada Landak, untuk kembali meneruskan program-program yang sudah berjalan.

"Tentu banyak kekurangan, karena sekitar tiga tahun dari menjabat itu terkena pandemi COVID-19. Namun kita bersyukur sudah lewat kita akan melanjutkan kembali pembangunan kita di Kabupaten Landak," jelas Karolin.

Sementara itu, bacalon Wakil Bupati Landak Erani mengaku senang dapat bertemu dengan masyarakat di Desa Keranji Mancal. Dirinya juga mengajak masyarakat Fesa Keranji Mancal untuk dapat kompak dan solid dalam memenangkan pasangan KREN pada pilkada Landak. 

"Ibu Karolin sudah terbukti dan teruji. Dalam kondisi yang sulit sekalipun masih bisa mengukir prestasi di Kabupaten Landak, maka untuk periode kedua kita jangan ragu-ragu lagi, karna itu sudah terbukti," papar Erani. 

Mantan Kepala Dinas PUPR Pera Kabupaten Landak ini pun mengaku terus berkomitmen dan berjuang untuk sama-sama melayani masyarakat di Kabupaten Landak jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar