Subandrio Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Rupinus | Borneotribun.com

Rabu, 04 September 2024

Subandrio Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Rupinus

Subandrio Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Rupinus
Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., melakukan kunjungan melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Rupinus, S.H., M.Si di Senuruk.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., melakukan kunjungan melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Rupinus, S.H., M.Si di Senuruk pada Selasa, 3 September 2024. Almarhum Rupinus, yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sekadau periode 2010-2015 dan Bupati Sekadau periode 2015-2020, berpulang pada Senin, 2 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Subandrio menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian sosok yang dikenal sebagai pemimpin berdedikasi dan berkomitmen terhadap pembangunan Kabupaten Sekadau. "Kami sangat berduka atas berpulangnya Almarhum Bapak Rupinus. Beliau adalah sosok pemimpin yang penuh dedikasi dan pengabdian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucap Subandrio dalam keterangan persnya.

Selain Subandrio, sejumlah tokoh masyarakat turut hadir dalam kegiatan melayat ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Rupinus. Kehadiran para tokoh masyarakat menunjukkan betapa besar pengaruh dan jasa yang telah diberikan oleh Almarhum semasa hidupnya, terutama bagi masyarakat Sekadau.

Suasana di rumah duka dipenuhi dengan ungkapan belasungkawa dari berbagai pihak yang hadir untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Almarhum Rupinus akan selalu dikenang sebagai figur yang berjasa besar dalam memajukan Kabupaten Sekadau.

Dengan kepergian Almarhum Rupinus, Sekadau kehilangan salah satu putra terbaiknya. Jasa-jasanya di bidang pembangunan dan kontribusinya terhadap masyarakat akan terus dikenang sepanjang masa.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar