Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak | Borneotribun.com

Senin, 16 September 2024

Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak

Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak
Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak.
LANDAK – Bakal calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa menutup dan menyerahkan hadiah Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup IV 2024 dalam rangkaian peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, minggu (15/09/24) malam. 

Dalam penutupan turnamen yang dihadiri antusias ribuan warga ini, Karolin menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada para juara, yakni juara 1 Panser Jr sebesar Rp 10 juta rupiah, juara 2 Panser FC sebesar Rp 7 juta rupiah dan juara 3 Rontok FC sebesar Rp 5 juta rupiah, Hadiah uang pembinaan ini sebagai bentuk komitmen dan dukungannya dalam kegiatan olahraga di Kabupaten Landak. 

Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak
Periode Lalu Bangun Kesehatan, Karolin Komitmen Susun Program Kerja Sesuai Kebutuhan Warga Landak.
Dalam sambutannya Karolin Margret Natasa menyampaikan, di usia kemerdekaan Indonesia saat ini masih memerlukan kerja keras dan kekompakan seluruh masyarakat, termasuk kerja sama dalam menjaga keamanan, ketertiban serta mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. 

Sehingga dia mengapresiasi masyarakat yang masih terus antusias mengisi peringatan bulan kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif. 

"Oleh karena itu, dengan kegiatan olahraga kali ini kami mengucapkan terimakasih kapada panitia, para peserta yang telah sportif mengikuti kegiatan ini hingga berjalan aman dan lancar," ujar Karolin. 

Dalam kesempatan ini, Karolin yang maju dalam Pilkada Landak berpasangan dengan Erani ini, turut mengingatkan masyarakat untuk tidak bingung pada pelaksanaan Pilkada serentak, karena akan ada kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak, serta kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur. 

"Pada prinsipnya mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah yang akan memilih pemimpin-pemimpin di masa depan," tutur Karolin. 

Sehingga dia meminta warga tidak ragu untuk menggunakan hak pilih di TPS pada 27 November 2024 mendatang, untuk memilih calon pemimpin yang dapat memimpin pembangunan, serta menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat. 

"Ibu Karolin calon bupati, mohon doanya terutama dari sesama para ibu-ibu, emak-emak, kita saling mendukung mudah-mudahan kali ini perempuan bisa kembali memimpin Kabupaten Landak," imbuh Karolin. 

Dalam lima tahun sebelumnya di masa jabatannya, Karolin menjelaskan pembangunan lebih terfokus pada bidang kesehatan karena dalam kondisi pandemi COVID-19, dalam upaya memastikan keselamatan masyarakat Landak. 

"Oleh karena itu kedepan masih banyak PR (pekerjaan rumah). Saya dan pak Erani akan menyusun program-program yang bisa kita laksanakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," terang Karolin. 

Sementara itu Anggota DPRD Landak, Agus Sudiono yang turut serta dalam kegiatan ini mengatakan Karolin dan Erani merupakan sosok pemimpin yang telah terbukti keberhasilannya memimpin dan membangun Kabupaten Landak. 

"Kita sudah melihat track record (rekam jejak) beliau dan kita bukan hanya melihat, tetapi juga merasakan apa yang telah dilakukan selama lima tahun menjabat. Memang tidak ada manusia yang sempurna, ditambah lagi kita dua tahun kita mengalami pandemi COVID-19, sehingga program kerja pemerintah dilakukan untuk menyelamatkan kita," jelas Agus. 

Meski berbeda pilihan, dia mengingatkan masyarakat untuk tidak berselisih dan teliti menelaah informasi di media sosial. 

Di sisi lain, Tokoh Masyarakat Anjiu percaya pasangan Karolin-Erani bisa meneruskan pembangunan di Kabupaten Landak. 

"Ibu Karolin ini adalah pemimpin yang sangat baik yang akan meneruskan pekerjaannya di Kabupaten Landak. Pak Erani juga selaku wakil bupati tentu saja kita dukung dengan sepenuh hati," pungkas Anjiu.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar