Ny. Wiwin Atriana Ajak Wanita Sekadau Maksimalkan Potensi Diri dalam Capacity Building | Borneotribun.com

Kamis, 05 September 2024

Ny. Wiwin Atriana Ajak Wanita Sekadau Maksimalkan Potensi Diri dalam Capacity Building

Dalam sebuah acara capacity building bertema "Peningkatan Kapasitas Diri sebagai Pengurus Organisasi" yang digelar di Pontianak Rabu (4/9/2024).
PONTIANAK  – Dalam sebuah acara capacity building bertema "Peningkatan Kapasitas Diri sebagai Pengurus Organisasi" yang digelar di Pontianak Rabu (4/9/2024), Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin Atriana, S.Sos., memberikan sambutan yang penuh semangat dan inspiratif. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu wanita-wanita hebat di Kabupaten Sekadau, terutama anggota GOW, dalam menggali potensi diri mereka.

Ny. Wiwin menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk mendorong para peserta agar bisa lebih mengenal dan mengembangkan potensi mereka, tidak peduli apa pun profesi yang mereka jalani saat ini. 

“Melalui kegiatan capacity building ini, saya berharap wanita-wanita hebat yang ada di Kabupaten Sekadau, khususnya yang tergabung dalam GOW, dapat menggali potensi diri mereka. Kita semua memiliki kemampuan yang luar biasa, dan kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan diri lebih baik,” ujarnya dengan penuh semangat.

Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para narasumber yang hadir dan berbagi pengetahuan serta pengalaman berharga. 
Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan wawasan dan keterampilan baru bagi para peserta dalam menjalankan peran mereka di organisasi masing-masing.

Kegiatan capacity building ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, serta para ketua 14 organisasi wanita di Kabupaten Sekadau. 
Harapannya, acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru tetapi juga memotivasi para peserta untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam organisasi dan komunitas mereka.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar