Bupati Membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sekadau 2024 | Borneotribun.com

Minggu, 29 September 2024

Bupati Membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sekadau 2024

Foto: Bupati Aron Membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sekadau 2024


SEKADAU - Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sekadau menggelar open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sekadau 2024 yang dilaksanakan di Gor H.Matkali SMK Amaliyah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (23/9/2024).


Turnamen yang diadakan dalam rangka mencari dan mengembangkan bakat olahraga serta mempererat hubungan persaudaraan dan kebersamaan antar warga kabupaten


Yudi Setiawan , Ketua PBVSI, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas dukungan penuh nya dalam terselenggaranya turnamen bola voli ini.


Yudi mengatakan bahwa turnamen kali ini di sambut baik oleh antusias masyarakat kabupaten Sekadau, terbukti dalam waktu seminggu sudah 81 tim bola voli yang terdaftar untuk mengikuti turnamen tersebut.


"Target kita 50 tim sementara yang mendaftar ada 81 tim," ujar Yudi.


Bupati Aron dalam paparannya menyampaikan apresiasi kepada PBVSI serta jajaran panitia yang mampu melaksanakan dan menyiapkan turnamen ini hanya dalam waktu seminggu.


"Tahun ini memang berbeda, sebelumnya hanya ada pertandingan bola kaki dan tahun ini kita adakan juga Voli Ball mengingat setiap orang memiliki hobi yang berbeda," Ujar Aron.


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar