Pasangan Nasionalis Siap Mendaftar Cabup dan Cawabup ke KPU Sekadau | Borneotribun.com

Minggu, 25 Agustus 2024

Pasangan Nasionalis Siap Mendaftar Cabup dan Cawabup ke KPU Sekadau

Pasangan Nasionalis Siap Mendaftar Cabup dan Cawabup ke KPU Sekadau
Pasangan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sekadau, Martinus Sudarno - Muhammad.
SEKADAU - Pasangan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sekadau, Martinus Sudarno - Muhammad, yang dikenal dengan slogan "Sekadau untuk Semua," resmi menyatakan kesiapan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2025-2030. Langkah ini disambut baik oleh para pendukung dan tim pemenangan Martinus Sudarno - Muhammad.

Ari Kurniawan Wiro, Juru Bicara Tim Pemenangan Martinus Sudarno - Muhammad, menyatakan dukungan penuh terhadap kehadiran kedua tokoh ini sebagai calon pemimpin Sekadau.

"Martinus Sudarno dan Muhammad merupakan aspirasi kebanyakan masyarakat yang ada di Sekadau saat ini," ujar Ari dalam pernyataannya, Minggu (25/8/2024).

Ari Kurniawan Wiro, Juru Bicara Tim Pemenangan Martinus Sudarno - Muhammad
Ari Kurniawan Wiro, Juru Bicara Tim Pemenangan Martinus Sudarno - Muhammad.
Menurutnya, kehadiran Martinus dan Muhammad sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sekadau merupakan jawaban atas keinginan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang mampu merepresentasikan pluralisme yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita kedepannya untuk tahun 2025 - 2030 harus memiliki pemimpin yang bisa merepresentasikan pluralisme yang ada di Sekadau ini. Pemimpin yang tidak hanya dimiliki atau dimaknai oleh satu kelompok atau golongan saja, melainkan pemimpin yang mampu mewakili seluruh unsur elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau," lanjut Ari.

Ari juga menambahkan bahwa keputusan partai-partai dalam koalisi untuk mengusung Martinus Sudarno - Muhammad bukanlah tanpa alasan.

"Seperti yang kita ketahui, para petinggi partai di koalisi ini memilih sosok berdua ini tentu sudah melalui beberapa proses seleksi, mulai dari keinginan masyarakat hingga mengacu kepada hasil survei. Kita tahu kerinduan masyarakat Sekadau seperti apa, makanya kita calonkan beliau," tegasnya.

Menurut informasi dari tim pemenangan, Martinus Sudarno - Muhammad dijadwalkan akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada tanggal 27 bulan ini (red Agustus 2024) di KPU Sekadau.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, kita akan daftarkan calon bupati dan wakil yang memiliki slogan 'Sekadau untuk Semua'. Kita gas menyadik," ujar Ari penuh semangat. 

Ari juga yakin bahwa pasangan ini akan membawa kemenangan dan kemajuan bagi Sekadau dalam lima tahun ke depan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar