Martinus Sudarno - Muhammad Resmi Dapatkan Dukungan PAN dan PDIP untuk Pilkada Sekadau 2024 | Borneotribun.com

Sabtu, 17 Agustus 2024

Martinus Sudarno - Muhammad Resmi Dapatkan Dukungan PAN dan PDIP untuk Pilkada Sekadau 2024

Martinus Sudarno - Muhammad Resmi Dapatkan Dukungan PAN dan PDIP untuk Pilkada Sekadau 2024
Pasangan Martinus Sudarno SH - Muhammad S.Sos MH saat menerima rekomendasi PAN, Jumaat (16/8/2024). (Arni L)
SEKADAU - Pasangan Martinus Sudarno - Muhammad secara resmi menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Jumat, (16/8/2024). Rekomendasi ini melengkapi dukungan yang telah mereka terima sebelumnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDIP di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Rekomendasi dari PDIP telah kami terima langsung bersama Pak Muhammad yang diserahkan oleh ketua umum PDIP melalui sekjen di Jakarta," ujar Sudarno dengan penuh semangat. Ia juga menegaskan bahwa pesan dari ketua umum PDIP adalah agar seluruh kader dan pengurus partai, baik dari PDIP maupun PAN, mengamankan rekomendasi tersebut sebagai syarat pencalonan dalam Pilkada.

Sudarno tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus PDIP dan PAN atas dukungan yang telah diberikan. "Kami berdua bertekad untuk menang dalam Pilkada ini. Dalam waktu dekat, juga akan ada partai-partai lain yang bergabung. Kami berdua terbuka untuk semua partai yang mau bergabung dalam koalisi," tambahnya. Sebagai politisi senior dari PDIP Kalbar, Sudarno mengajak seluruh pengurus partai untuk mulai bergerak dan memenangkan Pilkada Sekadau.

Tak ketinggalan, Muhammad, yang menjadi bakal calon Wakil Bupati, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PAN dan PDIP. "Dengan adanya semangat koalisi kedua partai ini, kami berharap semua kader partai, baik PAN maupun PDIP, berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati - Wakil Bupati," kata Muhammad.

Ia menekankan bahwa pasangan Martinus Sudarno - Muhammad adalah kombinasi harmonis yang mencerminkan keberagaman suku dan agama di Sekadau. Muhammad meyakini bahwa pasangan ini memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Sekadau, terutama dalam hal pengelolaan APBD jika terpilih nanti.

Martinus Sudarno, yang merupakan politisi PDIP dengan pengalaman tiga periode sebagai anggota DPRD Kalbar, dipasangkan dengan Muhammad, politisi PAN yang telah mengabdi selama tiga periode di DPRD Sekadau dan satu periode di DPRD Provinsi Kalbar. Pada Pilkada tahun 2010, Muhammad juga pernah maju sebagai calon Wakil Bupati Sekadau berpasangan dengan Masiun sebagai calon Bupati. (Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar