Laskar Bemayak FC Ungguli Guranta FC 3-2 Dalam Pertandingan Penyisihan Grup Turnamen Bebunting Cup Tahun 2024 | Borneotribun.com

Jumat, 16 Agustus 2024

Laskar Bemayak FC Ungguli Guranta FC 3-2 Dalam Pertandingan Penyisihan Grup Turnamen Bebunting Cup Tahun 2024

Laskar Bemayak FC Ungguli Guranta FC 3-2, Dalam Pertandingan Penyisihan Grup Turnamen Bebunting Cup Tahun 2024
Laskar Bemayak FC Ungguli Guranta FC 3-2, Dalam Pertandingan Penyisihan Grup Turnamen Bebunting Cup Tahun 2024.
LANDAK – Salah satu duel menarik dan menegangkan di Turnamen Babunting Cup, terjadi dalam Pertandingan Penyisihan Grup G antara Laskar Bemayak FC melawan Guranta FC di Stadion Crom Bebunting Dusun Bebunting, Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Kamis, 15 Agustus 2024.

Namun sayang, Guranta FC harus mengakui kekalahannya (3-2) dari Laskar Bemayak FC. Saat peluit babak pertama di bunyikan wasit tim yang acap kali mendapatkan juara dalam turnamen sepakbola tarkam ini langsung melakukan serangan di daerah pertahanan Guranta FC.

Disposisi dalam tekanan, akhirnya pemain belakang Guranta FC melakukan pelanggaran terhadap pemain Laskar Bemayak FC di area kotak terlarang.

Wasit yang memimpin laga pun menghadiahkan pinalti untuk Laskar Bemayak FC. Penalti tersebut di eksekusi dengan baik oleh pemain Laskar Bemayak FC sehingga mengubah skor menjadi 1-0 di menit-menit awal pertandingan.

Berjalannya pertandingan dalam pertengahan babak pertama, kembali gawang Guranta FC kebobolan untuk kedua kalinya, kali ini umpan yang di berikan pemain Laskar Bemayak FC dari sisi kanan di sambar langsung oleh pemain depan Laskar Bemayak dan mengecoh kiper Guranta FC, gol tersebut menjadikan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Bemayak FC sampai turun minum.

Memasuki pertandingan babak kedua Laskar Bemayak FC kembali bermain percaya diri, alhasil Laskar Bemayak FC menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan shoot keras pemainnya dari luar kotak yang menambah skor menjadi 3-0.

Merasa tertinggal tiga gol, pelatih tim Guranta FC melakukan rotasi formasi permainan dan melakukan empat pergantian sekaligus, taktik tersebut berhasil mengimbangi permainan cantik Laskar Bemayak FC.

Kali ini permainan berbalik, terlihat Guranta FC tampil percaya diri dengan melakukan serangan - serangan yang membahayakan lini pertahanan Laskar Bemayak FC. 

Benar saja, di pertengahan pertandingan babak kedua tersebut petaka bagi Laskar Bemayak FC, melalui gelandang serang nya Guranta FC berhasil mencetak Gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Laskar Bemayak FC sehingga merubah kedudukan menjadi (3-1).

Semakin meningkatkan tempo permainan berselang beberapa menit Guranta FC kembali membobol gawang Laskar Bemayak FC, kali ini melalui sepakan keras pemain tengah nya sehingga memaksa skor menjadi (3-2). 

Di menit-menit akhir pertandingan Guranta FC terlihat terus melakukan tekanan dan serangan di area pertahanan Laskar Bemayak FC. Namun  hingga peluit akhir berbunyi skor (3-2) masih bertahan untuk kemenangan Laskar Bemayak FC.

(Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar