Terima Rekomendasi, PAN Resmi Dukung Pasangan KREN | Borneotribun.com

Jumat, 19 Juli 2024

Terima Rekomendasi, PAN Resmi Dukung Pasangan KREN

Terima Rekomendasi, PAN Resmi Dukung Pasangan KREN
Terima Rekomendasi, PAN Resmi Dukung Pasangan KREN.
LANDAK – Menjelang masa pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada tanggal 27 Agustus 2024 hingga 29 Agustus 2024, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, tak ayal rekomendasi partai politik kian jelas mengusung pasangan yang akan diusung baik pemilihan gubernur, walikota maupun bupati.

Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) yang mana secara resmi memberikan rekomendasi partai kepada pasangan Karolin-Erani (KREN) pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Landak.

Calon Wakil Bupati Landak 2025 - 2030 Erani yang berpasangan Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa, mengatakan saat ini sudah beberapa partai politik memberikan rekomendasi ke pasangan KREN untuk maju di kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak di Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Sudah beberapa partai memberikan rekomendasi, di awal bulan Juli kita mendapatkan rekomendasi dari PAN, selanjutnya kita akan terus lakukan silaturahmi politik ke partai politik lainnya," kara Erani, di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (19/07/24). 

Lanjut Erani mengatakan untuk partai politik yang sudah memberikan dukungan kepasangan KREN, selanjutnya akan dilakukan penyamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Landak lebih maju lagi.

"Semoga kedepannya sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) partai politik lainnya juga ikut bergabung di gerbong pasangan KREN," harap Erani.

Ditempat terpisah calon Bupati Landak periode 2025 - 2030 Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas dukungan PAN yang telah memberikan rekomendasi kepada pasangan KREN, dan selanjutnya menjalankan kerja-kerja politik serta persiapan mengikuti tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak ke KPU pada bulan Agustus mendatang.

"Kami pasangan KREN akan terus membuka ruang konsolidasi politik dengan partai-partai lainnya untuk menjalin koalisi bersama PDI Perjuangan, dan kita terus jalan mengikuti tahapan selanjutnya yakni persiapan pendaftaran pasangan KREN ke KPU bulan depan," ungkap Karolin.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar