Pesan Aron di Halal Bihalal ASN Sekadau: “Ikhlas dan Lupakan Masa Lalu" | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Juli 2024

Pesan Aron di Halal Bihalal ASN Sekadau: “Ikhlas dan Lupakan Masa Lalu"

Acara silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau digelar di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau
Acara silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau digelar di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. (Madah Sekadau)
SEKADAU – Acara silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau digelar di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sekadau Aron, SH, dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio, SH, MH.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan hari Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi. Dalam laporannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa, menyatakan bahwa acara silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim bersama seluruh kepala SKPD serta jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron dalam sambutan awalnya menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada umat Muslim yang merayakannya.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada bapak ibu sekalian yang merayakannya," ucap Aron.

Bupati Sekadau Aron berharap dengan adanya hari raya kurban ini dapat menambah semangat para ASN untuk berbagi kepada sesama. 

Menurutnya, situasi yang kondusif ini menjadi modal besar masyarakat Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

"Selain hikmah silaturahmi, kegiatan Halal Bihalal ini juga dapat menciptakan terjalinnya tali persaudaraan yang lebih akrab di antara sesama. Rasa sakit hati yang sebelumnya pernah timbul akan musnah jika kita saling mengikhlaskan dan melupakan perbuatan di masa lalu sambil berjabat tangan," tuturnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Aron meminta kepada para ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan yang paling penting adalah setiap ASN harus bekerja dengan semangat pelayanan dan melayani dengan hati. Selain itu, ASN harus mencintai setiap pekerjaan yang dipercayakan atasan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama Bapak Ibu kepala SKPD dan staf yang sudah bekerja keras mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. Kini ada banyak prestasi yang kita peroleh. Ini semua berkat kerja sama dari kita semua," kata Aron.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar