Pejabat dan Masyarakat Melayat ke Rumah Duka Sekundus, Mantan Asisten 3 Setda Pemprov Kalbar | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Juli 2024

Pejabat dan Masyarakat Melayat ke Rumah Duka Sekundus, Mantan Asisten 3 Setda Pemprov Kalbar

Pejabat dan Masyarakat Melayat ke Rumah Duka Sekundus, Mantan Asisten 3 Setda Pemprov Kalbar
Pejabat dan Masyarakat Melayat ke Rumah Duka Sekundus, Mantan Asisten 3 Setda Pemprov Kalbar.
PONTIANAK – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kerabat, dan puluhan warga serta tokoh masyarakat, adat, dan agama melayat ke rumah duka Sekundus, S.Sos., M.M., di Jalan Parit Pangeran, Kota Pontianak pada hari Minggu (30/6/2024).

Di antara yang hadir, Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari, S.Sos., M.Si., beserta istri turut hadir untuk melepas secara resmi kepergian mantan Asisten 3 Setda Provinsi Kalimantan Barat tersebut menuju peristirahatan terakhirnya.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari mengungkapkan rasa duka mendalam atas kepergian Bapak Sekundus. 

"Kami semua instansi pemerintah provinsi Kalimantan Barat menyaksikan bahwa beliau adalah orang baik. Selama kami bergaul, hampir tidak pernah ada cela atau perselisihan dengan almarhum," ujar Pj Sekda Kalbar.

Bari juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, pemikiran, dan tenaga yang telah diberikan Sekundus kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami juga memohon maaf jika dalam pergaulan sehari-hari terdapat perbuatan yang salah. Selamat jalan Bapak Sekundus, semoga tenang dan bahagia di alam sana," tambahnya.

Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat ini menunjukkan besarnya penghormatan terhadap almarhum Sekundus atas kontribusinya selama mengabdi di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE