Kedatangan 4 Kloter Jemaah Haji Ketapang Disambut Wakil Bupati H. Farhan | Borneotribun.com

Minggu, 14 Juli 2024

Kedatangan 4 Kloter Jemaah Haji Ketapang Disambut Wakil Bupati H. Farhan

Kedatangan 4 Kloter Jemaah Haji Ketapang Disambut Wakil Bupati H. Farhan
Kedatangan 4 Kloter Jemaah Haji Ketapang Disambut Wakil Bupati H. Farhan.
Ketapang – Sebanyak empat kelompok terbang (kloter) jemaah haji asal Kabupaten Ketapang akhirnya tiba di tanah air dan mendarat dengan selamat di Bandara Rahadi Osman, Ketapang. Kedatangan para jemaah haji ini disambut dengan suka cita oleh Wakil Bupati H. Farhan, SE., M.Si, didampingi oleh Wakil Ketua PKK Ketapang Hj. Ervani Masitha Farhan, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang dan instansi terkait lainnya pada Minggu (14/07/2024) di Halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kembalinya para jemaah haji ke Ketapang dalam keadaan sehat. "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang dan atas nama pribadi serta masyarakat Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat kepada Bapak Haji, Ibu Hajjah yang telah tiba di Ketapang dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat," ujar Wabup.

Beliau juga mendoakan agar semua jemaah haji asal Ketapang mendapatkan predikat haji yang mabrur dan membawa kebaikan bagi diri mereka serta masyarakat di sekitar mereka. "Saya yakin para jemaah haji semuanya telah mendoakan kebaikan, baik untuk keluarga maupun masyarakat Ketapang. Semoga doa-doa tersebut membawa berkah, dan masyarakat Ketapang bisa hidup lebih tentram, damai, dan sejahtera," ucapnya.

Momen kedatangan para jemaah haji ini juga menjadi istimewa karena bertepatan dengan tahun baru Islam 1446H. Wakil Bupati mengajak semua pihak untuk menjadikan momen ini sebagai refleksi dan semangat hijrah menuju kehidupan yang lebih baik. "Menjadi orang yang mabrur, hijrah ke posisi yang lebih baik, adalah harapan kita semua, terutama untuk para jemaah haji yang baru kembali dari tanah suci Mekkah," pungkas Wabup Farhan.

Kedatangan para jemaah haji ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi keluarga dan masyarakat Ketapang, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan yang menghangatkan suasana di awal tahun baru Islam.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar