Apple iPhone 17: Apakah Versi Slim Premium Akan Hadir di Tahun 2025? | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 Juli 2024

Apple iPhone 17: Apakah Versi Slim Premium Akan Hadir di Tahun 2025?

Apple iPhone 17: Apakah Versi Slim Premium Akan Hadir di Tahun 2025?
Sampul: MacRumors
Desas-desus terbaru mengenai produk Apple telah menarik perhatian banyak orang. Orang dalam terkenal, Ice Universe, mengungkapkan informasi menarik tentang jajaran produk iPhone yang akan dirilis pada tahun 2025. 

Selain model iPhone 17, iPhone 17 Pro, dan iPhone 17 Pro Max yang diharapkan, ada satu model lagi yang menjadi sorotan – iPhone 17 Slim.

Desas-desus tentang iPhone 17 Slim

Kabar bahwa Apple mungkin akan menyingkirkan model Plus bukanlah hal baru. Namun, kini rumor tersebut tampaknya mendapat konfirmasi dengan adanya iPhone 17 Slim yang dalam daftar tersebut juga diberi tanda Ultra dalam tanda kurung. Model ini kemungkinan akan menggantikan posisi yang biasanya diisi oleh model Plus.

Daftar Model iPhone 17 Tahun 2025

Berikut adalah rincian model iPhone yang diharapkan hadir di tahun 2025:
  1. iPhone SE Generasi Keempat: Model ini dikabarkan akan memiliki layar 6,06 inci, lebih besar dibandingkan pendahulunya.
  2. iPhone 17 Standar: Versi dasar dari jajaran iPhone 17.
  3. iPhone 17 Pro: Dikabarkan akan menjadi iPhone pertama dengan RAM 12 GB dan tiga kamera beresolusi 48 megapiksel.
  4. iPhone 17 Pro Max: Akan memiliki layar besar berukuran 6,86 inci.

Semua model di atas, kecuali iPhone SE baru, diperkirakan akan menggunakan layar dengan teknologi LTPO OLED yang mendukung refresh rate 120Hz.

Spekulasi Mengenai iPhone 17 Slim

Desas-desus juga menyebutkan bahwa iPhone 17 Slim mungkin akan dibekali chip A19, bodi aluminium, dan sistem kamera ganda. Namun, informasi ini masih sangat awal dan perlu diambil dengan skeptis.

Walaupun semua informasi ini masih berupa rumor, kabar tentang iPhone 17 Slim tentu menarik perhatian banyak orang. Jika benar, model ini bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan iPhone dengan desain lebih ramping namun tetap bertenaga.

Selalu pantau perkembangan terbaru mengenai iPhone 17 dan model-model lainnya di blog kami. Jangan lewatkan berita terbaru seputar teknologi dan gadget favorit Anda!

Dengan artikel ini, Anda akan mendapatkan pemahaman awal mengenai kemungkinan iPhone 17 Slim yang premium. Terus ikuti berita terbaru dan jangan ragu untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman Anda!

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE