Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Menteri Perhubungan Apresiasi Dedikasi Polri dalam Meningkatkan Keamanan dan Pelayanan Publik | Borneotribun.com -->

Minggu, 30 Juni 2024

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Menteri Perhubungan Apresiasi Dedikasi Polri dalam Meningkatkan Keamanan dan Pelayanan Publik

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.
JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), menyoroti pentingnya integritas dan kemantapan sebagai penegak hukum yang dihormati oleh rakyat Indonesia.

Pada Jumat, 28 Juni 2024, Menhub Budi Karya mengungkapkan harapannya agar Polri terus meningkatkan kualitasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Polri semakin mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan di tanah air," ucap Budi.

Selain itu, Menhub Budi juga menekankan peran krusial Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Ia berharap agar Polri dapat terus menjaga soliditas dalam kerja sama dengan Kementerian Perhubungan, untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Menyoroti keberhasilan Polri melalui program Polri Presisi, Budi Karya mencatat bahwa tingkat kepuasan publik terhadap Polri telah meningkat menjadi 73,1%, menunjukkan respons positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan masyarakat.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini memperkuat komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. 

Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi menuju visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar