Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Favorit Gen Z, Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 | Borneotribun.com

Senin, 20 Mei 2024

Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Favorit Gen Z, Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Favorit Gen Z, Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024
Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Favorit Gen Z, Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024.
JAKARTA - Wuling Air EV diklaim sebagai mobil listrik (Electric Vehicle/EV) favorit Gen Z, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Marketeers terhadap anak muda di Indonesia. 

Temuan tersebut membuat Wuling Air EV dianugerahi penghargaan sebagai kendaraan listrik yang banyak dipilih oleh generasi Z dalam Marketeers Youth Choice Award 2024 untuk kategori mobil listrik.

"Kami berharap apresiasi ini dapat memacu Wuling untuk terus menghadirkan inovasi EV yang menawarkan desain menarik, fitur modern, kemudahan penggunaan, serta harga yang kompetitif."

"Kami ingin semakin banyak generasi Z merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan bersama kendaraan listrik dari Wuling ini," ujar Manager Hubungan Masyarakat Wuling Motors Brian Gomgom dalam siaran pers pada Minggu.

Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 32 kategori merek terfavorit, berdasarkan hasil pemilihan daring yang melibatkan lebih dari 2.000 generasi Z di seluruh Indonesia. 

Generasi Z yang ikut serta dalam survei ini terdiri dari mahasiswa dan siswa SMA yang berasal dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba.

Penghargaan ini juga memberikan apresiasi kepada merek-merek yang memiliki aktivitas atau kampanye yang fokus terhadap generasi Z, sehingga mereka semakin sadar akan pentingnya penggunaan EV untuk menjaga lingkungan. 

"Wuling Air EV telah berhasil merebut hati Generasi Z berkat desain yang kompak serta memberikan kenyamanan dalam mobilitas sembari tetap menjaga lingkungan," kata Brian Gomgom.

Wuling Air EV, yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022, menawarkan solusi mobilitas modern dengan berbagai fitur unggulan. 

Mobil listrik ini dapat diisi daya di rumah, memiliki keamanan baterai yang teruji dan bersertifikasi IP67, rangka yang kokoh, serta dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Selain itu, Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada Air EV, seperti Wuling Remote Control App via MyWuling+ serta perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND). 

Dari segi perawakan dan teknologi, Wuling Air EV memiliki desain mungil dengan teknologi futuristik, termasuk Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, hingga Futuristic Center Console.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tidak heran jika Wuling Air EV berhasil menarik perhatian dan menjadi pilihan utama generasi Z di Indonesia.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar