Subaru Indonesia Gelar Subaru Active Lifestyle Fair 2024 dengan Beragam Penawaran Menarik | Borneotribun.com -->

Minggu, 19 Mei 2024

Subaru Indonesia Gelar Subaru Active Lifestyle Fair 2024 dengan Beragam Penawaran Menarik

Subaru Indonesia Gelar Subaru Active Lifestyle Fair 2024 dengan Beragam Penawaran Menarik
Subaru Indonesia Gelar Subaru Active Lifestyle Fair 2024 dengan Beragam Penawaran Menarik.
Tangerang, Banten - Subaru Indonesia mengadakan acara Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) di Plaza Subaru Alam Sutera pada 16-19 Mei 2024. 

Acara ini menghadirkan berbagai tawaran menarik bagi pengunjung, mulai dari penjualan mobil ex-demo dan display hingga beragam hadiah langsung.

"Di acara ini kami akan memberikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru yang seru dan unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang," kata Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, dalam rilis pers pada Kamis.

SALF menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk kesempatan bagi pengunjung untuk menguji Subaru EyeSight generasi ke-4 dan berpartisipasi dalam Boxing Engine Punch Contest. 

Selain itu, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus berupa kendaraan ex-demo dan ex-display dengan penilaian A. 

Ada juga tambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit ex-demo dan ex-display.

Beragam hadiah langsung juga tersedia, termasuk Dyson Airwrap, upgrade velg, voucher MAP senilai total lebih dari Rp25 juta, trade-in support senilai Rp15 juta, hadiah langsung berupa pompa cuci mobil Kärcher K1, serta doorprize. 

Hadiah ini berlaku untuk transaksi pembelian maupun trade-in kendaraan di ajang SALF.

Arie menambahkan bahwa pengunjung yang ingin hadir ke acara SALF harus mendapatkan undangan terlebih dahulu dari jaringan dealer Plaza Subaru. 

"Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi kami di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk mendapatkan undangan dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas," ujar Arie.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pecinta Subaru di Indonesia, serta memperkenalkan berbagai keunggulan produk Subaru kepada calon pembeli.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE