Sekretaris Daerah Ketapang Hadiri Buka Puasa Bersama AJK di Poskopi | Borneotribun.com

Senin, 01 April 2024

Sekretaris Daerah Ketapang Hadiri Buka Puasa Bersama AJK di Poskopi

Sekretaris Daerah Ketapang Hadiri Buka Puasa Bersama AJK di Poskopi
Sekretaris Daerah Ketapang Hadiri Buka Puasa Bersama AJK di Poskopi.
KETAPANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menghadiri acara buka puasa bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) yang digelar di Poskopi. Acara buka puasa ini adalah tradisi tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang bersama AJK Minggu (31/3/2024) kemarin.

Tahun ini, Alexander Wilyo memilih lokasi yang lebih santai daripada biasanya. “Kami sengaja memilih tempat yang lebih santai untuk buka puasa kali ini. Ini adalah konsep ngabuburit yang tetap fokus pada tujuan utama, yaitu mempererat silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan rekan-rekan wartawan,” jelas Alex.

Biasanya, acara buka puasa bersama diadakan di Kantor Bupati Ketapang. Namun, kali ini, Alex memutuskan untuk mengadakan acara di Poskopi, yang merupakan tempat berkumpulnya para awak media. “Kalau di Kantor Bupati, suasananya mungkin terasa agak kaku. Tapi di Poskopi, suasananya lebih santai dan akrab,” tambahnya.

Alexander berharap agar komunikasi yang sudah terjalin baik antara AJK dan Pemerintah Kabupaten Ketapang bisa terus berlanjut. “Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Kami membutuhkan peran media untuk menyebarluaskan informasi tentang rencana dan hasil pembangunan yang kami laksanakan,” katanya.

Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Theo Bernadhi, juga mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama di Poskopi dimaksudkan untuk mencairkan suasana. “Meskipun acara ini santai, tetapi nilai-nilai yang terkandung, seperti mempererat silaturrahmi, tetap kami jaga,” ungkap Theo.

Theo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, khususnya kepada Sekda Ketapang yang telah hadir bersama asisten I dan II serta para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang. “Kehadiran mereka menunjukkan bahwa komunikasi antara AJK dan pemerintah sudah berjalan dengan baik,” tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar