Bank bjb Kembali Hadirkan Promo Menggiurkan di Seuhahhh Festival 2023 | Borneotribun.com -->

Kamis, 10 Agustus 2023

Bank bjb Kembali Hadirkan Promo Menggiurkan di Seuhahhh Festival 2023

Bank bjb Kembali Hadirkan Promo Menggiurkan di Seuhahhh Festival 2023
Bank bjb Kembali Hadirkan Promo Menggiurkan di Seuhahhh Festival 2023.

BANDUNG - Seuhahhh Festival 2023 akan meriahkan perayaan HUT ke-78 RI di Kota Bandung. Festival kuliner pedas ini diadakan di Sky Level Mall Paris Van Java pada 16-20 Agustus 2023.

Seuhahhh Festival 2023 menyajikan berbagai acara menarik, seperti lomba makan pedas, kegiatan anak-anak, kompetisi angklung, kompetisi model, kompetisi tarian cover, tantangan TikTok, dan meja masak koki. 

Acara puncaknya akan dimeriahkan oleh penampilan Diskopantera dan Eternals.

Lebih dari 70 penjual makanan dan minuman akan menyajikan berbagai hidangan pedas yang akan memanjakan lidah para pengunjung. 

Lebih menyenangkan lagi, menikmati makanan di Seuhahhh Festival didukung dengan berbagai promo menarik dari bank bjb.

Widi Hartoto: Promo Bank bjb Wujud Dukungan Terhadap Para Pelaku Industri

Widi Hartoto, Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb, menjelaskan bahwa bank bjb menawarkan beragam promo menarik bagi para pengunjung dan pedagang. 

Promo-promo ini khusus diperuntukkan bagi pengguna DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

Widi berkata, "Dengan dukungan penuh terhadap para pelaku industri ini, bank bjb turut menghidupkan warisan kuliner Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menghubungkan kuliner sebagai penghubung citarasa dan kreativitas menuju masa depan yang berkelanjutan."

Promo Bank bjb Hebohkan Seuhahhh Festival: Diskon 45% dan Flash Sale Rp17

Salah satu promo dari bank bjb adalah program diskon 45%. Pengunjung dapat menikmati potongan harga Rp7.800 untuk setiap transaksi minimal Rp17.000 dengan memindai QRIS bank bjb di DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

Promo lainnya adalah program flash sale Rp17 untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash oleh bank bjb dengan memindai QRIS bank bjb. Program ini berlaku pada jam 17.00-18.00 WIB selama festival.

Widi menambahkan, "Kedua promo ini tidak dapat digabungkan. Diskon berlaku untuk satu transaksi per pengguna per rekening per hari."

bank bjb juga menawarkan program racing tenant untuk para pedagang yang menggunakan QRIS bank bjb di stan mereka. Program ini menarik karena memberikan hadiah jutaan rupiah kepada pedagang dengan jumlah transaksi tertinggi. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE