Cooling Sistem, Kapolsek Sekadau Hilir Jalin Silaturahmi Dengan Pemdes Engkersik | Borneotribun.com

Selasa, 22 Oktober 2024

Cooling Sistem, Kapolsek Sekadau Hilir Jalin Silaturahmi Dengan Pemdes Engkersik

Foto: Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Nuddin berkunjung ke kantor desa engkersik yang disambut langsung oleh Kepala Desa Engkersik Sukardiyanto.

SEKADAU - Disela kegiatan menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Yayasan Miftahul Huda Desa Engkersik, Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nuddin jalin silaturahmi dengan Pemdes Engkersik yang disambut langsung oleh Kepala Desa Engkersik, Sukardiyanto dan Sekdes Engkersik, Joni Frankustus diruang kerja Kepala Desa, Selasa (22/10/2024).

AKP Burhan Nuddin didampingi Kanit Samapta Polsek Sekadau Hilir Bripka Imam Saifulloh dan Bhabinkamtibmas Desa Engkersik Bripka Sirait menyampaikan pesan Kamtibmas jelang pilkada 2024.

Kegiatan tersebut terus dioptimalkan melalui Cooling System untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama kampanye Pilkada 2024.

Terjalin keakraban intens antara Kapolsek dan Kepala Desa Engkersik dengan suasana penuh canda tanpa ada perbedaan diantaranya.

"Cooling Sistem tetap kita optimalkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Burhan Nuddin.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Engkersik Sukardiyanto menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolsek Sekadau Hilir beserta anggota.

Menurutnya, dengan kunjungan ini menambah motivasi bagi Pemdes Engkersik untuk turut dalam menjaga stabilitas keamanan dimasa kampanye jelang pilkada serentak tahun 2024.

"Terimakasih atas kunjungannya Pak Kapolsek Sekadau Hilir, semoga silaturahmi ini semakin akrab sehingga gangguan Kamtibmas dapat selalu terjaga," ucap Kades.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar