Pj. Sekda Kalbar: Doa Bersama untuk Palestina dalam Safari Dakwah | Borneotribun.com

Jumat, 02 Agustus 2024

Pj. Sekda Kalbar: Doa Bersama untuk Palestina dalam Safari Dakwah

Pj. Sekda Kalbar: Doa Bersama untuk Palestina dalam Safari Dakwah
Safari Dakwah bertajuk "Segenap Doa untuk Saudara Kita" di Masjid An-Na'im Kantor Gubernur Kalbar, pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. (Adpim Pemprov Kalbar/Borneotribun)
PONTIANAK - , Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari, S.Sos., M.Si., bersama Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri acara Safari Dakwah bertajuk "Segenap Doa untuk Saudara Kita". Acara ini diselenggarakan di Masjid An-Na'im Kantor Gubernur Kalbar, pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 dengan menghadirkan penceramah KH. Syauqi MZ, Dai Nasional Putra Alm. Zainudin MZ.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Kalbar Mohammad Bari menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme jemaah Masjid An-Na'im yang sangat ingin mendengarkan ceramah dari KH. Syauqi MZ. Beliau berharap kehadiran ustadz kondang ini dapat membawa berkah dan mempererat rasa persaudaraan di kalangan umat Islam.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar, kami ucapkan selamat datang kepada KH. Syauqi MZ. Kami sangat prihatin dengan tragedi yang terjadi di Palestina. Semoga melalui kegiatan zikir dan doa bersama ini, harapan kebaikan kita untuk tanah Arab tersebut dapat terwujud,” ujar Mohammad Bari.

Safari Dakwah ini bertujuan untuk mengajak umat Islam di seluruh Indonesia lebih peduli terhadap nasib saudara-saudara kita di Palestina. KH. Syauqi MZ dalam ceramahnya menyatakan bahwa korban di Palestina terus berjatuhan akibat serangan dari zionis Israel yang tidak berhenti.

“Kehadiran kita di sini adalah untuk memohon doa dan bantuan bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ajaknya.

Acara Safari Dakwah ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam mendukung Palestina serta memperkuat rasa persaudaraan di kalangan umat Islam.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar