Penjabat Bupati Sanggau Raih Penghargaan Bergengsi di Acara Dinner Undian Simpeda Nasional | Borneotribun.com

Kamis, 08 Agustus 2024

Penjabat Bupati Sanggau Raih Penghargaan Bergengsi di Acara Dinner Undian Simpeda Nasional

Penjabat Bupati Sanggau Raih Penghargaan Bergengsi di Acara Dinner Undian Simpeda Nasional
Penjabat Bupati Sanggau Raih Penghargaan Bergengsi di Acara Dinner Undian Simpeda Nasional.
SANGGAU - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., menghadiri acara istimewa, yaitu Welcoming Dinner Undian Simpeda Nasional Periode-01 Tahun XXXV – 2024. 

Acara yang diselenggarakan pada Rabu malam (7/8/2024) di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Simpeda Nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sanggau mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia. 

Penghargaan pertama adalah Lencana Bakti Desa Pertama, yang diberikan oleh Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, Sugito, S.Sos, M.H. 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi dalam pembangunan desa di Kabupaten Sanggau.

Selain itu, Penjabat Bupati Sanggau juga menerima Penghargaan Desa Mandiri, Maju, dan Berkembang. 

Penghargaan ini diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau sebagai bentuk pengakuan terhadap komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa. Penganugerahan ini juga diserahkan oleh Sugito, S.Sos, M.H.

Acara Dinner Undian ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk direksi Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia (BPDSI), Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, serta Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang bersilaturahmi tetapi juga sebagai momentum penting untuk menghargai dedikasi dalam pembangunan daerah.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar