Penjabat Bupati Sanggau Hadiri Malam Undian Simpeda Nasional di Kalimantan Barat | Borneotribun.com

Jumat, 09 Agustus 2024

Penjabat Bupati Sanggau Hadiri Malam Undian Simpeda Nasional di Kalimantan Barat

Penjabat Bupati Sanggau Hadiri Malam Undian Simpeda Nasional di Kalimantan Barat
Penjabat Bupati Sanggau Hadiri Malam Undian Simpeda Nasional di Kalimantan Barat.
SANGGAU - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., menghadiri acara Malam Undian Simpeda Nasional Periode-01 Tahun XXXV – 2024 yang diadakan di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat Pada Kamis, 8 Agustus 2024. 

Acara ini, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA), diikuti oleh seluruh Bank Daerah se-Indonesia dengan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (BPD Kalbar) sebagai tuan rumah.

Acara dimulai dengan penyegelan mesin undian oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat. Pengundian dilakukan sebanyak lima kali, dengan hadiah yang sangat menarik: masing-masing 100 juta rupiah untuk empat pemenang dan hadiah utama sebesar 500 juta rupiah.

Keempat pemenang hadiah 100 juta rupiah adalah:

  • Bank BJB Tndamata Untuk Negeri
  • Bank Lampung
  • Bank Kaltimtara
  • Bank Kalbar

Sedangkan hadiah utama sebesar 500 juta rupiah diraih oleh Bank Sulselbar.

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, didampingi oleh Kepala Bank Kalbar Kabupaten Sanggau, Arief Abdillah, dan Pimpinan Bank Kalbar Cabang Balai Karangan, Adi Kurniawan. 

Hadir juga dalam acara tersebut Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., serta seluruh Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat.

Malam Undian Simpeda Nasional ini menandai momen penting dan meriah yang menegaskan komitmen ASBANDA dalam mendukung pengembangan Bank Daerah di seluruh Indonesia. Untuk Undian Simpeda Nasional berikutnya, acara akan dilaksanakan di Papua, dengan Bank Papua sebagai tuan rumah.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar