Penyanyi Country Ingrid Andress Akui Mabuk Saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS | Borneotribun.com -->

Kamis, 18 Juli 2024

Penyanyi Country Ingrid Andress Akui Mabuk Saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS

Penyanyi Country Ingrid Andress Akui Mabuk Saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS
Penyanyi Country Ingrid Andress Akui Mabuk Saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS.
JAKARTA – Bintang Musik Country Minta Maaf karena Menyanyikan Lagu Kebangsaan AS dalam Keadaan Mabuk. Penyanyi country Ingrid Andress telah meminta maaf dan mengakui bahwa dirinya mabuk saat membawakan lagu kebangsaan AS yang mendapat banyak cemoohan di sebuah stadion bisbol.

Penampilan Andress yang tidak menentu saat membawakan "The Star-Spangled Banner" dibagikan secara luas setelah Home Run Derby Major League Baseball di Texas, pada hari Senin.

"Saya mabuk tadi malam," tulis Andress, yang sebelumnya telah menerima empat nominasi Grammy Award. "Hari ini saya akan memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan bantuan yang saya butuhkan. Itu bukan saya tadi malam. Saya minta maaf kepada MLB, semua penggemar, dan negara yang sangat saya cintai atas kejadian itu."

Ia menambahkan: "Saya akan memberi tahu kalian semua bagaimana rehabilitasi itu - saya dengar itu sangat menyenangkan."

Versi a capella Andress dari lagu kebangsaan tersebut disebut "menyakitkan" dan "salah satu penampilan lagu kebangsaan terburuk yang pernah ada" di media sosial.

Judul utama Daily Beast mengatakan: "Amerika bersatu atas penampilan lagu kebangsaan terburuk sepanjang masa."

Beberapa orang memposting klip pemain ketiga Philadelphia Phillies, Alec Bohm, yang tampaknya menyeringai saat Andress bernyanyi.

Namun dia juga menerima simpati dan dukungan setelah permintaan maafnya. Penyanyi dan aktris Lucy Hale menulis: "Saya turut berduka cita atas apa yang Anda alami. Saya mengirimkan banyak pikiran saya. Jaga diri Anda dan Anda akan keluar dari situasi ini dengan jauh lebih kuat."

Bintang musik country Martina McBride berkata: "Mengirimkan banyak cinta dan hal positif. Anda bisa melakukannya."

Penyanyi sekaligus penulis lagu Julia Michaels berkata: "Aku mencintaimu, gadis. Aku turut prihatin atas apa yang kau alami. Dan aku turut prihatin atas kekejaman dunia. Di sini untukmu XX."

Rekan penyanyi-penulis lagu Carly Pearce berkata: "Menjadi terbuka seperti ini butuh banyak hal. Kamu bisa melakukannya. Bertahanlah."

Seorang penggemar bahkan mengunggah video Andress di atas panggung sebuah konser untuk menunjukkan "bakat aslinya".

Andress muncul sebagai penyanyi a-cappella di serial NBC "The Sing-Off" pada tahun 2010, dan setelah menempa karier solo, dinominasikan untuk Penghargaan Grammy 2021 untuk Artis Pendatang Baru Terbaik. Ia juga ikut menulis lagu hits Charli XCX berjudul "Boys" dan lagu "Girl in the Mirror" milik Bebe Rexha.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE