Wisuda 18 Santriwan dan Santriwati di TPA Darul Ulum, Balai Sepuak, Sekadau | Borneotribun.com -->

Rabu, 29 Mei 2024

Wisuda 18 Santriwan dan Santriwati di TPA Darul Ulum, Balai Sepuak, Sekadau

Wisuda 18 Santriwan dan Santriwati di TPA Darul Ulum, Balai Sepuak, Sekadau
Wisuda 18 Santriwan dan Santriwati di TPA Darul Ulum, Balai Sepuak, Sekadau.
BELITANG HULU, SEKADAU – Sebanyak 18 santriwan dan santriwati melaksanakan prosesi wisuda di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Darul Ulum, Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Minggu kemarin (26/5/2024).

Acara yang berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Belitang Hulu ini dihadiri oleh berbagai unsur Muspika Belitang Hulu, termasuk Danramil Belitang Hulu, perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Belitang Hulu, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 

Wisuda 18 Santriwan dan Santriwati di TPA Darul Ulum, Balai Sepuak, Sekadau
Ketua TPA Darul Ulum, Bapak Iwan Syahroni.
Dalam sambutannya, Ketua TPA Darul Ulum, Bapak Iwan Syahroni, menyampaikan bahwa wisuda tahun ini diikuti oleh 18 santriwan dan santriwati.

“Pada pelaksanaan wisuda tahun 2024 ini, sebanyak 18 orang santri di wisuda. Ini merupakan angkatan wisuda yang ke-5,” ujar Bapak Iwan Syahroni.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para santri yang telah diwisuda. 

"Saya mengucapkan selamat kepada santri yang di wisuda pada hari ini. Semoga kedepannya akan ada lebih banyak santri yang akan kita wisuda," pungkasnya.

Wisuda ini tidak hanya menjadi momen kebahagiaan bagi para santri dan keluarganya, tetapi juga menjadi bukti keberhasilan TPA Darul Ulum dalam mendidik dan membina generasi muda agar memiliki pemahaman yang baik tentang agama Islam. 

Acara ini diharapkan dapat memotivasi para santri lain untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang.

Penulis: Mussin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar