Pasangan KREN Peduli, Erani Serahkan Paket Sembako di Desa Hilir Tengah | Borneotribun.com -->

Minggu, 26 Mei 2024

Pasangan KREN Peduli, Erani Serahkan Paket Sembako di Desa Hilir Tengah

Pasangan KREN Peduli, Erani Serahkan Paket Sembako di Desa Hilir Tengah
Pasangan KREN Peduli, Erani Serahkan Paket Sembako di Desa Hilir Tengah.
LANDAK – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak Erani terus menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di enam kecamatan yang ada di Kabupaten Landak.

Kepedulian pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Landak, Karolin-Erani (KREN) tak hanya membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) namun pasangan KREN juga turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir.


Selain meninjau langsung lokasi terdampak banjir, pasangan Karolin-Erani juga melakukan penyerahan barang bantuan kepada korban banjir salah satunya di Dusun Sri Benian yang di serahkan langsung oleh Bacalon Wakil Bupati Landak Erani.

"Ini sebagai wujud kepedulian dan kasih dari Ibu Karolin kepada masyarakat yang terdampak banjir, tentu perhatian ini tidak banyak tetapi paling tidak ini sudah menjadi kepedulian beliau terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir," ujar Erani usai memberikan bantuan di Dusun Sri Benian, Desa Hilir Tengah, sabtu (25/05/24) malam.


Erani berharap agar banjir yang merendam permukiman warga dibeberapa wilayah di Kabupaten Landak dapat segera surut sehingga warga dapat beraktifitas secara normal kembali. 

"Kita berharap supaya kejadian seperti ini tidak terualang dikemudian hari," tambah Erani.

Lebih lanjut Erani berharap melalui bantuan yang diserahkan tersebut, dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak bencana.


"Bantuan yang kita serahkan ini, mudah-mudahan bermamfaat dan dapat sedikit membantu warga yang saat ini terdampak banjir," pungkas Erani. (dekky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar

SEPAKBOLA

LIFESTYLE